Pages

Subscribe Twitter Facebook

Thursday, October 6, 2011

Selamat Datang di Airika Rent A Car

Selamat Datang Airika Rent A Car

Kami Rental Mobil yang berlokasi di Jl. H. Hasan No.10 RT 03 RW 09 Kelurahan Baru, Jakarta Timur menawarkan jasa sewa mobil terbaik dengan harga yang kompetitif untuk wilayah Cijantung dan sekitarnya, bagi anda yang berlokasi di Cijantung, Kalisari, Cipayung, Cibubur, Condet, Bambu Apus, Pondok Gede, Kramat Jati, Ciracas, Kelapa dua, Depok, Kampung Rambutan, Kampung Gedong, Pasar Rebo, Pasar Minggu, Cililitan, Ragunan, Cilandak, dan sekitarnya silahkan hubungi kami di :
081291901045
081282006806>>SUBROTO
085287663095>>RIDWAN

kami akan segera sampai ke tempat anda dan siap melayani anda.

Airika Rent A Car menyediakan penyewaan mobil terjangkau dan menarik, kami telah memiliki banyak klien di berbagai lokasi Jakarta dan sekitarnya. Airika Rent A Car menyediakan pelayanan untuk perjalanan dalam dan luar kota. Kami hanya menyediakan sopir yang terampil, hati-hati, dan memililki pengalaman yang cukup untuk perjalanan dalam dan luar kota.
Airika Rent A Car melayani antar jemput bandara dan juga ke berbagai lokasi perkantoran, perbelanjaan dan tempat-tempat wisata di seluruh Indonesia , seperti Ancol, puncak bogor, lembang bandung, taman safari, berbagai lokasi candi, berbagai lokasi pantai, dan seluruh tempat tempat wisata yang ada di Indonesia

Mobil yang kami sediakan adalah :

AVANZA
1 Hari Rp 300.000,- / 1 Hari + Sopir Rp 400.000,-



















APV

1 Hari Rp 300.000,- / 1 Hari + Sopir Rp 400.000,-



















INOVA
1 Hari Rp 400.000,- / 1 Hari + Sopir Rp 500.000,-




















Menyewa mobil adalah pilihan terbaik untuk menikmati perjalanan dengan kenyamanan dan kebebasan, dengan menyewa mobil anda akan lebih leluasa, santai dan nyaman bersama keluarga anda untuk mengunjungi berbagai tempat dengan biaya yang relatif ringan.

Hormat Kami,
Manajemen Airika Rent A Car


3 comments:

ADMIN BB said...

Bagus ni mas,.. nanti kalo jalan2 ke cijantung, saya sewa di rental mas :)

USA Blockchain said...
This comment has been removed by the author.
USA Blockchain said...

How to find Lost Blockchain wallet password
Have you lost your Blockchain wallet secret key? Would you like to recoup your wallet secret phrase yet have no approaches to recuperate the equivalent? Under such conditions, you can address the well-first class experts who have abilities and involvement in settling the complexities related with Blockchain. Simply take your telephone and dial Blockchain Support number1800-665-6722.The number is accessible nonstop and is accessible from any piece of the globe. Along these lines, don't botch the chance to realize the solutions for purpose the issue. Visit:- https://www.cryptophonesupport.com/wallet/blockchain/

Post a Comment

Add me on Facebook